Menu

Mode Gelap

Terkini · 3 Jun 2023 10:48 WIB

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, RAPI Rider Banda Aceh Gelar Touring Silaturahmi


 Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, RAPI Rider Banda Aceh Gelar Touring Silaturahmi Perbesar

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Banda Aceh – Dalam rangka tertib lalu lintas serta mendukung Polri mensosialisasikan pelopor keselamatan berlalu lintas, RAPI Rider Kota Banda Aceh melakukan touring silaturahmi ke beberapa wilayah di Provinsi Aceh pada hari Sabtu ,3 Juni 2023.

Pelepasan peserta Touring Silaturrahmi serta sosialisasi tertib lalulintas ini RAPI Rider Kota Banda Aceh ini dilaksanakan dihalaman Aan dua Kupi.Tercatat ada sekitar puluhan personil RAPI Rider yang mengikuti agenda ini, termasuk diantaranya ketua RAPI Lokal Baiturahman yang ikut memeriahkan Kegiatan ini.

Hadir dalam pelepasan peserta Touring RAPI Rider Silaturahmi ini yaitu Ketua RAPI Kota Banda Aceh beserta pengurus,Penasehat RAPI Kota Banda Aceh dan beberapa anggota RAPI Kota Banda Aceh.

Kepada peserta Touring RAPI Rider Kota Banda Aceh, Ketua RAPI Kota Banda Aceh , Daniel abdul Wahab/JZ01ADH , menyampaikan kepada peserta untuk berhati-hati/safety riding serta mematuhi peraturan lalulintas, dan dapat memberi contoh kepada masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

“Sebagai organisasi yang Berbasis masyarakat, RAPI memiliki peran strategis sebagai jembatan informasi salah satunya informasi ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat dan agenda ini sebagai wujud silaturahmi Antar wilayah Dalam provinsi Aceh dan Kami menitipkan salam kepada ketua-ketua RAPI wilayah beserta jajarannya yang di lintasi oleh tim RAPI Rider nantinya,Salam Hangat Dari RAPI Kota Banda Aceh” Pangkas Daniel.

Koordinator RAPI Rider Banda Aceh Juanda/JZ01ACB kegiatan hari ini selain sebagai wadah silaturahmi antara sesama anggota tetapi juga ada sesi pembekalan atau edukasi tentang kelalulintasan.” Ungkap Juanda

“Safety riding adalah kewajiban yg harus di pahami dan dipraktekkan setiap anggota RAPI Rider, untuk Touring RAPI Rider RAPI Kota Banda Aceh kali ini dengan rute Banda Aceh, Aceh Besar, Sigli, Beureunun, Geumpang, Meulaboh dan Kembali melalui Aceh Jaya, Aceh Besar dan Banda Aceh.”tutup Juanda. (*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

FPMPA dan Fokusgampi Gelar Safari Ramadhan di Sigli

27 Maret 2024 - 15:11 WIB

Bebas Dari Otoritas Thailand, Pemerintah Aceh Pulangkan 28 Nelayan Ke Aceh Timur

15 Maret 2024 - 08:40 WIB

Kemendagri Fasilitasi Penetapan APBA 2024, Ketua DPRA Tak Hadir

4 Maret 2024 - 14:04 WIB

MTsN 1 Model Banda Aceh Serahkan Sumbangan Untuk Dayah Babul Maghfirah

22 Februari 2024 - 04:01 WIB

Perayaan Hari Ibu di RSAN Diwarnai Air Mata

13 Desember 2023 - 08:32 WIB

BFLF, Menyelamatkan Nyawa, Membangun Harapan Melalui Aksi Kemanusiaan

10 Desember 2023 - 06:35 WIB

Trending di Budaya