Menu

Mode Gelap

Budaya · 21 Jul 2023 05:03 WIB

Silaturahmi Dengan Golkar Aceh Besar, Ampon Bang : Terimakasih dan Bersatulah


 Silaturahmi Dengan Golkar Aceh Besar, Ampon Bang : Terimakasih dan Bersatulah.(*) Perbesar

Silaturahmi Dengan Golkar Aceh Besar, Ampon Bang : Terimakasih dan Bersatulah.(*)

Laporan : Aduen Alja

Banda Aceh – Drs H.T Zulkarnaini gelar silaturahmi dan temu ramah dengan kader Golkar se antero Aceh Besar. Kegiatan tersebut berpusat disalah satu caffe kawasan lampeuneurut pada kamis, 20/7/2023.

Kegiatan temu ramah tersebut dihadiri mencapai 80 persen ketua PK Golkar wilayah Aceh Besar dan juga ikut serta ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar Muhibbudin atau yang akrab disapa Ucok Sibreh yang saat ini anggota DPRK daerah setempat.

Di sesi awal pembukaan, Ucok menyapa Drs H.T Zulkarnaini atau yang akrab disapa Ampon Bang dihadapan para kader internal partai, sesi ini menarik perhatian ketika memasuki sesi berbincang dengan salah satu tokoh yang sudah dikenal masyarakat khususnya Aceh Besar.

Ucok menjabarkan bahwa sosok Ampon Bang ini sudah tidak asing di benak kita, beliau adalah salah satu tokoh Aceh yang domisili di Barsela Aceh tepatnya di Kabupaten Nagan Raya. Beliau juga pernah dipercaya Penjabat Bupati Selama 4 Tahun dan terpilih menjadi Bupati Nagan Raya selama dua periode sejak 2007-2017, Ungkapnya.

Secara garis perpolitikan sudah tidak bisa kita ragukan lagi, dari hal tersebut, atas nama pribadi dan kader partai Golkar Aceh Besar dengan tidak ada paksaan, jika ada yang ingin bersatu mari kita rapatkan barisan untuk memajukan daerah kita dimasa yang akan datang. Secara pikiran saya, Ampon Bang adalah salah satu tokoh Aceh yang akan menduduki kursi Senayan di 2024 Mendatang, Tegas Ucok disambut tepuk tangan meriah seluruh kader yang berhadir.

Foto Bersama Ampon Bang dengan kader Golkar Lingkup Aceh Besar. (*)

Kendati demikian, dalam penyampaian sepatah dua kata Ampon Bang di acara temu ramah tersebut, dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada muhibbudin (Ucok) dan seluruh kader Golkar yang telah menerima dirinya sebagai warga Aceh Besar pada hari ini. “terimakasih Banyak semuanya, Alhamdulillah hari ini bisa bertatap muka dan semoga silaturahmi ini terus terjalin dimanapun berjumpa dan dalam momentum ini kita selaku warga yang peduli terhadap daerah tentu punya cita-cita dan impian yang harus kita wujudkan secara bersama-sama”.

Maka, disini kita berjumpa guna untuk menyatukan persepsi, melahirkan ide dan gagasan serta merumuskan bagaimana tindak lanjut kita melihat Aceh khususnya wilayah wilayah yang belum tersentuh dengan serapan anggaran Negara, Papar T.Zulkarnaini yang juga mantan ketua DPD II Golkar Nagan Raya.

Acara ini ditutup dengan foto bersama dan bincang-bincang seputar informasi yang ada di daerah masing masing. (*)

 

 

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Prof. Mustanir buka acara Penguatan Komite Sekolah Ke-3 Tahun 2024

9 Juni 2024 - 11:19 WIB

Griya Fahmi VC Siap Hadapi 12 TM VC Samadua di Ajang Final Volly Ball Barsela Cup

31 Mei 2024 - 10:35 WIB

AWPF Dorong Pemkab Bener Meriah Lahirkan PERBUP Terkait Perlindungan Perempuan dan Anak

29 Mei 2024 - 15:28 WIB

MTsN 1 Banda Aceh Terima Kunjungan SMISTA Kula Lumpur

29 Mei 2024 - 04:26 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Aceh H.T.M.NURLIF mendaftar ke Partai Gerindra Aceh sebagai Bacagub Aceh

27 Mei 2024 - 06:33 WIB

Usai Perpanjangan SK, Ketua KoBar-GB Abdya Langsung Sumbangi Rumah Guru Korban Kebakaran

24 Mei 2024 - 18:15 WIB

Trending di hedline