Menu

Mode Gelap

Gaya · 7 Apr 2023 10:26 WIB

Senator Fachrul Razi Gandeng KPA Gelar Sunat Massal di Aceh Timur


 Senator Fachrul Razi Lakukan Kegiatan Sunat Massal di Peureulak Aceh Timur. (*) Perbesar

Senator Fachrul Razi Lakukan Kegiatan Sunat Massal di Peureulak Aceh Timur. (*)

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | ACEH TIMUR –
Anggota DPD-RI H Fachrul Razi, MIP bersama KPA Sagoe Simpang Ulim dan JASA Wilayah Simpang Ulim melaksanakan sunat massal gratis di Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, Kamis (06/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPD-RI H Fachrul Razi MIP, KPA Sagoe Simpang Ulim, KPA Sagoe Pante Bidari, Panglima Ucok ,Panglima Barat, JASA wilayah Simpang Ulim, tokoh masyarakat Simpang Ulim dan para anak-anak yang akan disunat massal.

Anggota DPD-RI H Fachrul Razi MIP dalam sambutanya mengatakan ini merupakan pembukaan sunat massal yang kita laksanakan di Aceh pusatnya di Aceh Timur

“Alhamdulillah ini merupakan pembukaan sunat massal kepada anak yatim, fakir miskin anak-anak mantan kombatan, dan anak-anak syuhada, tujuannya adalah kita Insya Allah akan melakukan sunat massal kepada 1000 anak-anak yang ada di aceh, dan Insya Allah kita akan membantu biaya pengobatan untuk anak-anak miskin yang ingin disunatkan, harapannya semoga kedepannya anak-anak ini menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan Agama,” Ujar Fachrul.

Ketua panitia pelaksanaan, Fadhil Muhammad akrap disapa King Meker dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Fachrul yang telah bekerjasama dalam menyukseskan acara ini.

“ini merupakan sunat massal yang kedua kalinya kita laksanakan di wilayah Simpang Ulim, Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Anggota DPD-RI H Fachrul razi MIP yang telah ikut menyukseskan acara ini.

Kita berharap dengan terlaksananya acara seperti ini dapat meringankan beban para masyarakat miskin yang ingin menyunatkan anaknya, dalam kegiatan ini kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yang disunat,” Kata Fadhil Muhammad yang juga KPA Sagoe Simpang Ulim.

Adapun pada acara sunat masal yang kedua kali tersebut, sebanyak 160 anak-anak yang berada di beberapa kecamatan di Aceh Timur ikut di sunatkan. (*)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Prof. Mustanir buka acara Penguatan Komite Sekolah Ke-3 Tahun 2024

9 Juni 2024 - 11:19 WIB

Griya Fahmi VC Siap Hadapi 12 TM VC Samadua di Ajang Final Volly Ball Barsela Cup

31 Mei 2024 - 10:35 WIB

AWPF Dorong Pemkab Bener Meriah Lahirkan PERBUP Terkait Perlindungan Perempuan dan Anak

29 Mei 2024 - 15:28 WIB

MTsN 1 Banda Aceh Terima Kunjungan SMISTA Kula Lumpur

29 Mei 2024 - 04:26 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Aceh H.T.M.NURLIF mendaftar ke Partai Gerindra Aceh sebagai Bacagub Aceh

27 Mei 2024 - 06:33 WIB

Usai Perpanjangan SK, Ketua KoBar-GB Abdya Langsung Sumbangi Rumah Guru Korban Kebakaran

24 Mei 2024 - 18:15 WIB

Trending di hedline