Menu

Mode Gelap

hedline · 20 Apr 2023 00:24 WIB

Pemuda Milenial Babahrot Bagikan Parcel dan Koeh Oek Gratis Yatim


 Pemuda Milenial Babahrot Bagikan Parcel dan Koeh Oek Gratis Yatim Perbesar

Laporan : Raihan

Donya.News |Blangpidie – Gerakan Pemuda Milenial yang tergabung dalam Pemuda Milenial Babahrot melakukan kegiatan sosial dengan Tema ” Koeh Oek (Pangkas Rambut) Gratis dan Pembagian Parcel Paket Lebaran kepada Anak Yatim” pada tanggal 18 s/d 19 April 2023 di Desa Pantee Rakyat Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam kegiatan tersebut melakukan kegiatan Koeh Oek berjumlah puluhan anak yatim yang berada di desa pantee rakyat kecamatan babahrot guna untuk persiapan menyambut hari raya idul fitri, dengan kriteria yang ditentukan umur anak dari 06-12 tahun anak laki-laki. bukan hanya itu Pemuda Milenial Babahrot juga melakukan pembagian Parcel Paket Lebaran untuk anak yatim berjumlah 20 penerima manfaat.

Kegiatan tersebut juga ikut di dukung oleh Kepala Desa Pantee Rakyat saat untuk menyerahkan secara simbolis paket parcel lebaran, dan di iringi oleh imam mesjid serta Kepala Dusun Pasar di Desa Pantee Rakyat.

Pada kesempatan ini pemuda milenial babahrot juga menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan tahunan menyambut hari raya idul fitri serta idul Adha.

Pemuda milenial babahrot selama ini bergerak untuk kegiatan sosial dan keagamaan untuk menumbuhkan semangat pemuda dalam melaksanakan keberfungsian sosialnya di masyarakat, guna untuk kepedulian terhadap sesama.

Butuh genjotan dengan mengajak pemuda pemuda kreatif untuk berkiprah dirinya untuk daerah agar lebih berkembang dan demi kemajuan disuatu daerah.

Apalagi selama ini pemuda sibuk dengan Gawai dengan Game Online yang membuang waktu yang tidak produktif.

Maka saat ini Pemuda Milenial Babahrot menghadirkan kegiatan kegiatan produktif untuk menggiatkan jiwa muda yang lebih bermanfaat bagi bangsa dan daerah.

Harapan kedepannya dapat di respon baik oleh pemerintah dan aparatur desa di kecamatan babahrot untuk melakukan kegiatan kedepannya. Ada dukungan moral maupun moril untuk perkembangan Gerakan Pemuda Milenial kedepannya. Dengan demikian kegiatan tersebut akan di lakukan secara bergilir dari desa ke-desa. (*)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

MPD Aceh Besar Kembali Laksanakan Penguatan Komite Sekolah 2024

19 Mei 2024 - 07:37 WIB

TM Nurlif Temui Masyarakat Pidie Di Meulaboh

13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Dua Guru Besar Isi Safari Ramadhan IMPM Mutiara Raya

30 Maret 2024 - 22:14 WIB

FPMPA dan Fokusgampi Gelar Safari Ramadhan di Sigli

27 Maret 2024 - 15:11 WIB

Trending di Terkini