Menu

Mode Gelap

kriminal · 6 Jan 2023 04:21 WIB

Oknum Guru Honorer Tega Cabuli Anak Tiri Dua Kali, Bejatnya Pelecehan Dilakukan di Sekolah dan Rumah


 Oknum Guru Honorer Tega Cabuli Anak Tiri Dua Kali, Bejatnya Pelecehan Dilakukan di Sekolah dan Rumah Perbesar

DONYA.NEWS | Banda Aceh – Perbuatan OJI (29), tidak patut ditiru oleh orangtua lainnya. Bukannya melindungi, pria yang berprofesi sebagai guru honorer itu malah tega memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur hingga berkali-kali.

Tak terima anaknya mendapat perlakuan seperti itu, ibu korban melaporkan suaminya ke Polresta Banda Aceh, 17 November 2022, lalu. Pelaku pun berhasil ditangkap di tempatnya bekerja pada Rabu (4/1/2023)

“Korban masih berusia 10 tahun,” kata Kapolresta Banda Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si melalui Kasatreskrim Kompol Fadillah Aditiya Pratama. Kompol Fadillah menyebutkan, peristiwa asusila itu pertama kali terjadi pada bulan Maret 2022 sekira pukul 17.00 WIB di sebuah SD di Aceh Besar. Saat itu, pelaku mengajak korban untuk ikut ke tempat kerjanya (salah satu SD di Aceh Besar).

“Sesampainya di sana pelaku melakukan perbuatan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anaknya di salah satu ruangan yang kosong,” sebut Kompol Fadillah. Setelah melakukan nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan perbuatannya kepada siapa-siapa terutama kepada ibu korban.

Saat di rumah, katanya, sang ibu bertanya kepada kepada korban apa yang dilakukan oleh ayah tirinya di sana (tempat pelaku bekerja), dan korban pun menceritakan kejadian tersebut.

“Sehingga ibunya melarang korban ke depan untuk pergi lagi bersama pelaku lagi,” tambahnya. Tidak cukup satu kali, pelaku kembali mengulangi hal yang sama beberapa bulan kemudian di rumahnya.

“Pelaku kembali melakukan perbuatan bejatnya di rumahnya, sehingga ibu korban mengetahui kejadian tersebut, dan melaporkan ke Polisi,” ucap Kasat.

Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Banda Aceh melakukan penangkapan terhadap pelaku yang telah melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak tirinya di Aceh Besar. “Pelaku ditangkap di tempat ianya bekerja pada hari Rabu (4/1/2023) sekira jam 09.50 WIB dan setelah dilakukani nterogasi, OJI pun mengakui perbuatannya,” kata Kasat.

“Pelaku dijerat dengan pasal 50 jo pasal 47 Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat,” pungkas Kasat.

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

MPD Aceh Besar Kembali Laksanakan Penguatan Komite Sekolah 2024

19 Mei 2024 - 07:37 WIB

TM Nurlif Temui Masyarakat Pidie Di Meulaboh

13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Dua Guru Besar Isi Safari Ramadhan IMPM Mutiara Raya

30 Maret 2024 - 22:14 WIB

FPMPA dan Fokusgampi Gelar Safari Ramadhan di Sigli

27 Maret 2024 - 15:11 WIB

Trending di Terkini