Menu

Mode Gelap

Budaya · 9 Apr 2023 07:32 WIB

Nasdem Aceh Besar Berikan Layanan Bantuan Transportasi Gratis Pasca Panen Padi


 Nasdem Aceh Besar Berikan Layanan Bantuan Transportasi Gratis Pasca Panen Padi Perbesar

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Aceh Besar, 9/4/2023 memasuki musim panen padi pada pertama tahun 2023 ini, Nasdem aceh besar memberikan bantuan pasca panen berupa layanan transportasi gratis untuk angkut padi hasil panen masyarakat.

Aceh besar merupakan daerah penghasil padi untuk memenuhi kebutuhan wilayah banda aceh, sabang & aceh besar. Bahkan mampu untuk menutupi kebutuhan kabupaten tetangga seperti pidie & aceh jaya.

Sebelum masa panen tiba, Nasdem Aceh besar juga sudah berikan bantuan 10 unit Alsintan kepada kelompok tani masyarakat aceh besar melalui usulan ke kementrian pertanian RI. Kali ini Nasdem aceh besar memberikan lagi layanan pasca panen untuk memudahkan masyarakat membawa hasil panen nya ke kilang padi terdekat.
“Kemarin kita sudah membawa hasil usulan Nasdem aceh besar ke kementrian pertanian RI sejumlah 10 unit Hand traktor ke kelompok tani masyarakat, sekarang kita siapkan lagi unit untuk mengangkut hasil panen padi masyarakat untuk di bawa ke kilang padi terdekat dan ini GRATIS tanpa di pungut biaya apapun.” Kata ketua nasdem aceh besar Furqan Firmandez.

Sesuai dengan pesan ketua umum partai Nasdem surya paloh pada rakernas silam, Partai Nasdem harus bermanfaat saat hadir di tengah masyarakat.

“ Untuk wilayah pertama kita pusatkan di kecamatan Suka makmur (sibreh) terlebih dahulu, mudah-mudahan musim panen kedepan kita sudah tambah unit dan bisa operasional di kecamatan lain wilayah aceh besar”. Tambah Furqan Firmandez. (*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

MPD Aceh Besar Kembali Laksanakan Penguatan Komite Sekolah 2024

19 Mei 2024 - 07:37 WIB

TM Nurlif Temui Masyarakat Pidie Di Meulaboh

13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Menjaga Ukhuwah: Fokusgampi Banda Aceh Adakan Acara Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

6 April 2024 - 08:38 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Dua Guru Besar Isi Safari Ramadhan IMPM Mutiara Raya

30 Maret 2024 - 22:14 WIB

Trending di News