Menu

Mode Gelap

hedline · 6 Jul 2023 14:40 WIB

Komitmen Membawa Aspirasi Masyarakat Aceh Ke Nasional, Sofyan Dawood: Ada Yang Belum Beres di Aceh


 Komitmen Membawa Aspirasi Masyarakat Aceh Ke Nasional, Sofyan Dawood: Ada Yang Belum Beres di Aceh Perbesar

Donya.News || Banda Aceh – Sofyan Dawood berbagi pandangannya mengenai upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan sektor pendidikan di Aceh.

la menekankan pentingnya peningkatan akses pendidikan yang merata dan berkualitas bagi semua lapisan masyarakat Aceh.

Sofyan Dawood juga memaparkan gagasannya tentang budaya dan potensi lokal Aceh, sehingga dapat membangun generasi yang berdaya saing tinggi.

Selain itu, Bang Yan juga membahas tentang potensi ekonomi Aceh yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia berpendapat bahwa pemanfaatan sumber daya alam Aceh secara berkelanjutan, seperti industri perikanan dan pariwisata, dapat menjadi pendorong utama pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Sofyan Dawood menyoroti pentingnya pembinaan kewirausahaan dan pemberdayaan ekonomi lokal guna menciptakan lapangan kerja bagi penduduk Aceh.

Sofyan Dawood, dengan pengalaman dan pengetahuannya, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam mewujudkan visi Aceh yang maju dan sejahtera di masa depan.

Pemilu 2024 mendatang, Sofyan Dawod memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Sofyan Dawood, sebagai mantan Juru Bicara GAM, kini memperluas perannya dalam dunia politik dengan mewakili PDIP. Keputusannya untuk maju dalam pemilihan legislatif tersebut menunjukkan niatnya untuk ikut serta dalam pembuatan kebijakan nasional dan berkontribusi secara langsung dalam proses legislasi di tingkat nasional.

Sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil 1, Sofyan Daod berkomitmen untuk membawa suara dan aspirasi masyarakat Aceh ke panggung nasional.

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

MPD Aceh Besar Kembali Laksanakan Penguatan Komite Sekolah 2024

19 Mei 2024 - 07:37 WIB

TM Nurlif Temui Masyarakat Pidie Di Meulaboh

13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Dua Guru Besar Isi Safari Ramadhan IMPM Mutiara Raya

30 Maret 2024 - 22:14 WIB

FPMPA dan Fokusgampi Gelar Safari Ramadhan di Sigli

27 Maret 2024 - 15:11 WIB

Trending di Terkini