Menu

Mode Gelap

Terkini · 27 Mei 2023 06:49 WIB

Jalan Tepi Kali Rusak Parah, Anggota DPRK Daniel A W Minta Pemko Segera Perbaiki


 Jalan Tepi Kali Rusak Parah, Anggota DPRK Daniel A W Minta Pemko Segera Perbaiki Perbesar

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Daniel A Wahab, mengeluarkan permintaan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh untuk segera melakukan perbaikan pada Jalan Tepi Kali yang terletak di belakang Istana Kado. Jalan tersebut saat ini mengalami kerusakan parah dan kondisinya semakin memprihatinkan.

Daniel A Wahab, yang dikenal sebagai anggota DPRK yang selalu peduli terhadap infrastruktur dan kepentingan masyarakat, mengatakan bahwa Jalan Tepi Kali di belakang Istana Kado sudah terlalu lama dalam kondisi rusak. Kerusakan tersebut menyebabkan aksesibilitas terganggu dan berpotensi membahayakan pengguna jalan serta warga sekitar.

“Kami mendapat banyak keluhan dari masyarakat terkait rusaknya Jalan Tepi Kali di belakang Istana Kado di sela sela Saya sering Ngopi di zona itu. Kondisi jalan yang semakin memprihatinkan ini telah berlangsung cukup lama, dan kami meminta kepada Pemerintah Kota Banda Aceh untuk segera melakukan pemeliharaan,” tegas Daniel A Wahab.

Ia menekankan pentingnya perbaikan jalan tersebut dalam rangka menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, infrastruktur yang baik juga berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat di Kota Banda Aceh.

Dalam upaya menyelesaikan permasalahan ini, Daniel A Wahab berkomunikasi langsung dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dan meminta agar segera dilakukan tindakan konkret.

Ia mengharapkan agar pemeliharaan jalan dapat dilakukan secepatnya untuk memastikan kualitas infrastruktur yang memadai bagi warga Kota Kita.

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Prof. Mustanir buka acara Penguatan Komite Sekolah Ke-3 Tahun 2024

9 Juni 2024 - 11:19 WIB

Griya Fahmi VC Siap Hadapi 12 TM VC Samadua di Ajang Final Volly Ball Barsela Cup

31 Mei 2024 - 10:35 WIB

AWPF Dorong Pemkab Bener Meriah Lahirkan PERBUP Terkait Perlindungan Perempuan dan Anak

29 Mei 2024 - 15:28 WIB

MTsN 1 Banda Aceh Terima Kunjungan SMISTA Kula Lumpur

29 Mei 2024 - 04:26 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Aceh H.T.M.NURLIF mendaftar ke Partai Gerindra Aceh sebagai Bacagub Aceh

27 Mei 2024 - 06:33 WIB

Rusli SPd Kembali Pimpin KOBaR-GB Aceh Barat Daya

22 Mei 2024 - 13:23 WIB

Trending di hedline