Menu

Mode Gelap

News · 31 Jan 2023 05:06 WIB

Dukung Pelaksanaan Kamtibmas, JRG dan Polda Aceh Tandatangani MoU


 Dukung Pelaksanaan Kamtibmas, JRG dan Polda Aceh Tandatangani MoU Perbesar

DONYA.NEWS || Banda Aceh – Dukung Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) perudahaan PT. Jasa Rahayu Gumpueng (JRG) bersama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Aceh lakukan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman (MoU) Senin (30/01/ 2023).

Penandatanganan yang berlangsung di Mapolda Aceh tersebut dihadiri Karo Ops Polda Aceh Bapak Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito yang mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M beserta Jajarannya dan Komisaris PT. JRG Faisal Faried beserta Staf.

Adapun MoU tersebut bertujuan untuk pelaksanaan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, sesuai dengan Undang-undang No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan Keppres No. 63 Tahun 2004 Tentang Objek Vital Nasional, yaitu kawasan/lokasi, bangunan/ instalasi dan/atau usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak, kepentingan negara dan/atau sumber pendapatan negara yang bersifat strategis.

Pada kesempatan itu Kapolda Aceh melalui Bapak Karo Ops Polda Aceh Menyampaikan bahwa pelaksanaan penanda Tanganan Nota Kesepahaman/MoU ini dalam rangka melaksanakan tugas & fungsi kepolisian dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta mendukung penuh kegiatan/operasional yang dilakukan oleh PT. JRG selama ini dalam melaksanakan pelayanan/jasa angkutan umum di wilayah hukum Polda Aceh.

Sementara Komisaris PT. JRG Faisal Faried juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terjadinya MoU ini serta meminta dukungan dari Polda Aceh, semoga kemitraan ini memberikan dampak positif bagi dunia usaha angkutan umum di Aceh serta kami mampu menjadi PO yang No. 1.

“selama ini JRG mampu menjadi angkutan yg mempunyai citra yg bagus, Kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami dan insyaallah kami akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik, mohon dukungannya dari semua pihak,” kata Faisal Faried.[]

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Prof. Mustanir buka acara Penguatan Komite Sekolah Ke-3 Tahun 2024

9 Juni 2024 - 11:19 WIB

Griya Fahmi VC Siap Hadapi 12 TM VC Samadua di Ajang Final Volly Ball Barsela Cup

31 Mei 2024 - 10:35 WIB

AWPF Dorong Pemkab Bener Meriah Lahirkan PERBUP Terkait Perlindungan Perempuan dan Anak

29 Mei 2024 - 15:28 WIB

MTsN 1 Banda Aceh Terima Kunjungan SMISTA Kula Lumpur

29 Mei 2024 - 04:26 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Aceh H.T.M.NURLIF mendaftar ke Partai Gerindra Aceh sebagai Bacagub Aceh

27 Mei 2024 - 06:33 WIB

Usai Perpanjangan SK, Ketua KoBar-GB Abdya Langsung Sumbangi Rumah Guru Korban Kebakaran

24 Mei 2024 - 18:15 WIB

Trending di hedline