Menu

Mode Gelap

hedline · 27 Nov 2022 18:06 WIB

BFLF Lhokseumawe dan Aceh Utara Santuni Puluhan Anak Yatim


 BFLF Lhokseumawe dan Aceh Utara saat Santuni Puluhan Anak Yatim Perbesar

BFLF Lhokseumawe dan Aceh Utara saat Santuni Puluhan Anak Yatim

Aceh Utara – Berbagi tugas mengantarkan wakaf Al Qur’an dan kain sarung, hari ini BFLF Lhokseumawe dan Aceh Utara, menyantuni dua desa sekaligus dalam kegiatan maulid Dayah pengajian di Desa Tempok Teungoh Kota Lhokseumawe dan Desa Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/11/2022).

Diwakili oleh penasehat BFLF LhokseumaweMahdi S.HI MH dan Sudirman Ka. Divisi Sosial BFLF Aceh Utara, BFLF menyerahkan wakaf Al Qur’an, kain sarung dan jilbab kepada para anak Yatim piatu dan yatim pada dua kegiatan yang hari ini diadakan dengan bersamaan jadwal kegiatan maulid.

Maulid yang diadakan di Dayah Al Mubtadi Desa Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Serah terima wakaf dilakukan oleh Mahdi S.HI MH selaku penasehat BFLF LSM’ACUT.

“Dalam kesempatan ini dari pihak BFLF menyerahkan wakaf Al Qur’an bersumber dari Bantuan PT. PHE yang hari ini pun sudah genap 100 Al Qur’an disalurkan, Kain sarung, jilbab dan uang santunan dari hamba Allah kami bagikan kepada 15 anak yatim katagori fakir miskin”, jelasnya.

Sementara Maulid yang diadakan di Dayah Darul Murtadha Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara. Serah terima wakaf dilakukan oleh Bapak Sudirman Ka. Divisi Sosial BFLF LSM’ACUT, Sementara dalam kesempatan ini dari pihak BFLF menyerahkan wakaf Al Qur’an dan jilbab dari hamba Allah kami bagikan kepada 18 anak yatim katagori fakir miskin.

Ketua BFLF Lhokseumawe pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada para semua pihak yang telah mendukung kegiatan-kegiatan dalam menyantuni anak yatim dan memenuhi kebutuhan perlengkapan ibadah anak-anak yatim.

“Harapan kami ke depan kegiatan seperti ini terus berlanjut, karena anak-anak yatim tersebut juga harus kita dampingi untuk meraih pendidikan yang baik dan sukses dimasa depan menjadi anak yang sukses dan bermanfaat bagi orang banyak”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini para pimpinan Dayah dan perangkat Gampong di kedua Gampong tersebut.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Prof. Mustanir buka acara Penguatan Komite Sekolah Ke-3 Tahun 2024

9 Juni 2024 - 11:19 WIB

Griya Fahmi VC Siap Hadapi 12 TM VC Samadua di Ajang Final Volly Ball Barsela Cup

31 Mei 2024 - 10:35 WIB

AWPF Dorong Pemkab Bener Meriah Lahirkan PERBUP Terkait Perlindungan Perempuan dan Anak

29 Mei 2024 - 15:28 WIB

MTsN 1 Banda Aceh Terima Kunjungan SMISTA Kula Lumpur

29 Mei 2024 - 04:26 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Aceh H.T.M.NURLIF mendaftar ke Partai Gerindra Aceh sebagai Bacagub Aceh

27 Mei 2024 - 06:33 WIB

Usai Perpanjangan SK, Ketua KoBar-GB Abdya Langsung Sumbangi Rumah Guru Korban Kebakaran

24 Mei 2024 - 18:15 WIB

Trending di hedline