Menu

Mode Gelap

Kuliner · 19 Agu 2023 08:49 WIB

RAPI Kota Ada di Udara dan Tampil Di Darat Pada Perayaan HUT RI 78


 RAPI Kota Ada di Udara dan Tampil Di Darat Pada Perayaan HUT RI 78 Perbesar

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Banda Aceh – Meriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh turut berpartisipasi dalam pawai mobil hias yang diadakan oleh Pemerintah Aceh melalui Dispora Aceh,Sabtu (19/8/23)

Ketua RAPI Kota Banda Aceh Daniel Abdul Wahab / JZ01ADH, menyampaikan bahwa keikutsertaan RAPI pada Pawai Mobil Hias ini semata-mata untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 dan semangat kebangsaan dan kecintaan RAPI kepada tanah air.

“Dalam pawai tersebut RAPI Kota Banda Aceh turunkan satu unit mobil hias yang bertemakan “RAPI bukan hanya pandai berkomunikasi tapi juga cerdas dalam memberi solusi, karena pentingnya semangat kemerdekaan dan peningkatan kualitas komunikasi demi mewujudkan kemajuan bersama di tengah keragaman untuk terus melaju untuk Indonesia maju.” ujarnya.

“Keikutsertaan partisipasi RAPI Kota Banda Aceh dalam pawai mobil hias ini tidak terlepas dari kreatifitas satuan tugas Komunikasi (Satgaskom) dan anggota RAPI Kota Banda Aceh yang begitu antusias dalam perayaan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan saya juga apresiasi dan terima kasih kepada Rekan Rekan Anggota RAPI semuanya yg telah Berpartisipasi Iklas Dari pada Carnaval Hari ini”.katanya

Daniel juga melaporkan, pada Pawai Budaya dan Pawai mobil hias RAPI Kota Banda Aceh menerjunkan 60 personel Satuan Tugas Komunikasi (Satgaskom) untuk pengawalan yang tersebar dibeberapa titik sepanjang rute Pawai Budaya dan Pawai Mobil Hias.

Sementara itu Dewan Penasehat organisasi Wilayah (DPOW) RAPI Kota Banda Aceh Putut Rananggono / JZ01BPV, mengatakan sangat meapresiasi apa yang telah kawan kawan RAPI Kota Banda Aceh lakukan terutama satuan tugas Komunikasi (Satgaskom) yang begitu aktif dan kreatif.

“Tetap jalin kekompakan dan terus berbuat untuk masyarakat, jangan tanyakan apa yang sudah negeri ini berikan kepada kita, tetapi tanyakan apa yang sudah kita berikan untuk Indonesia yang kita cintai ini”.tegasnya.

Pawai budaya dan karnaval mobil hias ini memiliki rute yang menarik, dari Lapangan Blang Padang – belok kiri Simpang Museum Tusnami – Simpang Jam – Simpang Pendopo – belok kiri Simpang Kodim – belok kanan Simpang TMP – Simpang Surabaya – Pggl. Beurawe – Simpang Jambo Tape – Simpang PKA – Simpang Mesra – putar balik – Simpang PKA – Simpang Jambo Tape – Simpang Lima – Simpang Kodim – belok kanan Jalan Mohd Jam – Simpang PMTOH belok kiri – Simpang Dinkes – Lapangan Blang Padang (finish). (*)

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Usai Perpanjangan SK, Ketua KoBar-GB Abdya Langsung Sumbangi Rumah Guru Korban Kebakaran

24 Mei 2024 - 18:15 WIB

Rusli SPd Kembali Pimpin KOBaR-GB Aceh Barat Daya

22 Mei 2024 - 13:23 WIB

TM Nurlif Temui Masyarakat Pidie Di Meulaboh

13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Kemendagri Fasilitasi Penetapan APBA 2024, Ketua DPRA Tak Hadir

4 Maret 2024 - 14:04 WIB

Trending di hedline