Menu

Mode Gelap

hedline · 16 Feb 2023 06:25 WIB

Heri Yanda Resmi Bergabung dengan PPP, Tokoh Kharismatik Dato’ Sri Iwan DP Sampaikan Hal Ini


 Heri Yanda Resmi Bergabung dengan PPP, Tokoh Kharismatik Dato' Sri Iwan DP Sampaikan Hal Ini. (*) Perbesar

Heri Yanda Resmi Bergabung dengan PPP, Tokoh Kharismatik Dato' Sri Iwan DP Sampaikan Hal Ini. (*)

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Nagan Raya – Heri Yanda S.Ab salah satu pengusaha muda sukses mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus menyatakan diri sebagai Bakal calon legislatif Bacaleg pada pileg 2024, hal tersebut di ucapkan dihadapan Ratusan Masyarakat Darul Makmur dan Pengurus DPC PPP Nagan Raya di desa Alu Jampak Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Rabu Malam (15/02/2023)

“Heri Yanda putra asli Suka Mulia kemukiman Ujong Raja Darul Makmur Nagan Raya Aceh, dalam orasi singkatnya menyatakan sikapnya dihadapan tokoh darul makmur dan tripa makmur beserta ratusan masyarakat wilayah Dapil 2 dirinya selama ini berada di partai lain namun rasa tertarik dan simpati kepada penjajakan dan blusuran Partai PPP nagan raya membuat hati kecilnya tersentuh dan terpanggil untuk bergabung dengan partai berlambang Ka’bah itu dan sekaligus menyatakan sikap untuk menjadi Bacaleg dipartai tersebut pada Dapil 2 di kecamatan Darul Makmur dan Tripa Makmur.

“Atas dukungan keluarga dan dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat sambung Heri, saya yakin dan haqqul yakin Partai PPP di kabupaten Nagan Raya untuk pileg 2024 kedepan ini akan merebut suara terbanyak dibawah Pimpinan ketua Mohd Rizki Ramadhan,
atas dukungan keluarga dan rekan rekan serta simpatisan untuk Dapil 2 insyallah akan merebut suara kursi pada pileg 2024 nanti”. ucap pengusaha muda Heri Yanda.

Pada kesempatan yang sama atas nama ketua DPC PPP Kabupaten Nagan Raya juga ikut dihadiri oleh Tokoh Kharismatik Dato’ Sri Iwan DP, beliau sangat mendukung Partai PPP walaupun beliau bukan kader Partai tersebut.

Tokoh Kharismatik Dato’ Sri Iwan DP dalam orasi singkatnya mengatakan, “atas nama Partai kami menerima saudara Heri Yanda bergabung dengan PPP selain Bacaleg dianya juga akan kami tempatkan sebagai Wakil ketua DPC PPP Kabupaten Nagan Raya.

Partai berlambang Ka’bah ini pernah berjaya di aceh beberapa waktu lalu namun akhir akhir ini sepertinya sempat pasif dan kurang diminati sebab ada gesekan gesekan menyudutkan ditingkat nasional, maka dari itu mari kita bersama sama bangkit dalam memperjuangkan dan memperbanyak kursi di parlemen baik itu ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun ditingkat Pusat”. Sebut Tokoh Kharismatik Dato’ Sri Iwan DP.

Partai politik semuanya sama, hanya yang membuat beda adalah visi misi partai saja sebab PPP punya visi misi membangun daerah dengan ciri khas islamic tanpa tawar menawar serta merekrut kader kader partai yang amanah untuk mampu membangun daerah seiring kemajuan zaman dalam kontek islam yang kita cintai ini.

Dato’ Sri Iwan DP juga memberikan jempol kepada dua tokoh muda yaitu Tgk Amiruddin dari Desa Merkati Jaya dan Tajuddin alias sigam dari Desa Alue Raya, yang sangat bersemangat mengajak semua komponen masyarakat yel..yel..PPP dan akan memenangkan Bacaleg Heri Yanda S.ab di dapil 2 pada pileg 2024 nanti.

Mereka luar biasa semangatnya yang mengajak dan akan menghijaukan “bam sigom” Nagan Raya, akan aspirasi kepada dua tokoh muda ini akan menjadi bahagian terpenting serta menjadi catatan untuk memenangkan Heri Yanda pada pileg nanti serta menjadi sebuah tolak ukur Nagan Raya pada umumnya bila Kecamatan Darul Makmur telah mendeklarasikan diri untuk kemenangan Partai Berlambang Ka,bah ini.

Maka dapat dipastikan bisa merebut kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya pada pileg 2024 dan tokoh muda Heri Yanda jadi DPRK perwakilan dapil 2 darul Makmur Raya”. Tutup Tokoh Kharismatik Dato’ Sri Iwan DP. (*)

Artikel ini telah dibaca 283 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Prof. Mustanir buka acara Penguatan Komite Sekolah Ke-3 Tahun 2024

9 Juni 2024 - 11:19 WIB

Griya Fahmi VC Siap Hadapi 12 TM VC Samadua di Ajang Final Volly Ball Barsela Cup

31 Mei 2024 - 10:35 WIB

AWPF Dorong Pemkab Bener Meriah Lahirkan PERBUP Terkait Perlindungan Perempuan dan Anak

29 Mei 2024 - 15:28 WIB

Usai Perpanjangan SK, Ketua KoBar-GB Abdya Langsung Sumbangi Rumah Guru Korban Kebakaran

24 Mei 2024 - 18:15 WIB

Rusli SPd Kembali Pimpin KOBaR-GB Aceh Barat Daya

22 Mei 2024 - 13:23 WIB

Jamaah Haji Kabupaten Aceh Barat Menuju ke Mekkah Pada 6 Juni 2024

22 Mei 2024 - 12:58 WIB

Trending di Budaya