Menu

Mode Gelap

hedline · 10 Jan 2024 14:51 WIB

Fachrul Razi Dan Panglima Wilayah Bate Ilik Tgk. Darwis Djeunib Lakukan Pertemuan Tertutup, Ada Apa?


 Fachrul Razi Dan Panglima Wilayah Bate Ilik Tgk. Darwis Djeunib Lakukan Pertemuan Tertutup, Ada Apa? Perbesar

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Bireuen – Beredar kabar dan dokumentasi Senator Fachrul Razi bertemu dengan panglima GAM wilayah Bate Ilik, Bireuen Tgk. Darwis Jeunieb, kabarnya pertemuan tersebut berlangsung di salah satu kafe di Kabupaten Bireuen pada hari Selasa (09/10/2024).

Menurut narasumber media ini yang dapat dipercaya pertemuan tersebut juga dihari oleh beberapa tokoh Kombatan GAM lainnya, pertemuan tersebut berlangsung beberapa jam saja,” jelasnya.

Terkait apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut kita tidak tau secara detail, yang jelas semua yang hadir itu para tokoh Kombatan di wilayah Kabupaten Bireuen, terkait hal tersebut pewarta media ini mencoba menghubungi Senator Fachrul Razi melalui panggilan selulernya namun sampai berita ini dilayangkan pewarta media ini belum bisa mendapatkan keterangan terkait pertemuan dengan elit Kombatan GAM.

Pertemuan tertutup tersebut info nya terkait Pemilu 2024, Fachrul Razi dan Tgk Darwis Djeut di kenal dua tokoh di Pqrtai Aceh yang sangat lantang dan keras bicara khususnya terkait kebijakan Partai Aceh. Fachrul Razi yang juga mantan juru bicara pusat Partai Aceh memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Tgk Darwis Djeunib. Fachrul Razi dikenal politisi muda yang ahli berpolitik dan menguasai hukum. Sosok ini dikenal sebagai tokoh juru bicara Partai Aceh yang berhasil membawa suara Partai Aceh mencapai 33 kursi pada periode pertama, kali ini infonya beliau akan turun gunung untuk memenangkan Partai Aceh di Bireun dan semua wilayah.

Dihubungi secara terpisah, Fachrul Razi enggan menjelaskan isi pembicaraan dalam pertemuan khusus tersebut, namun dirinya menjawab singkat,” kami berbicara untuk kepentingan nasional Aceh, dan politik itu adalah strategi,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

MPD Aceh Besar Kembali Laksanakan Penguatan Komite Sekolah 2024

19 Mei 2024 - 07:37 WIB

TM Nurlif Temui Masyarakat Pidie Di Meulaboh

13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Dua Guru Besar Isi Safari Ramadhan IMPM Mutiara Raya

30 Maret 2024 - 22:14 WIB

Bolehkah Ibu Hamil Berpuasa?

26 Maret 2024 - 10:17 WIB

Trending di hedline