Menu

Mode Gelap

hedline · 18 Mar 2024 11:13 WIB

Sosok T. Syahridal Mulai Dibicarakan Oleh Tokoh Ternama di Bursa Pilkada Nagan


 Sosok T. Syahridal Mulai Dibicarakan Oleh Tokoh Ternama di Bursa Pilkada Nagan Perbesar

Laporan : Aduen Alja

Donya.News | Nagan Raya – Tokoh Masyarakat Nagan Raya H.Muhammad Kasem Ibrahim BSc sekaligus Mantan Wakil Bupati Pertama Kabupaten Nagan Raya, melihat sosok T. Syahridal, SE., MPA layak untuk memimpin Kabupaten Nagan Raya 5 (lima) tahun kedepan

Dalam keterangannya di (Karang Anyar), (Senin Tgl 18-3-2024), beliau menyampaikan bahwa Ananda T. Syahridal, SE., MPA berkompeten dan memenuhi kriteria untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Nagan Raya Tahun 2024 ini.

Pernyataan ini didasarkan pada penilaiannya terhadap beberapa faktor pendukung yang melekat serta potensi yang dimiliki oleh Ananda T. Syahridal.

Dalam lanjutan pernyataannya, H.Muhammad Kasem Ibrahim BSc mengatakan bahwa Ananda T. Syahridal merupakan sosok calon pemimpin muda yang mampu menghidupkan asa masyarakat untuk melanjutkan Pembangunan di Nagan Raya. “Talenta kepemimpinan yang terpatri dalam jiwa Ananda Popon (sapaan akrab T. Syahridal) ini, insya Allah akan memberikan warna yang indah dalam derap langkah pembangunan di daerah kita”, pungkas Pak Kasim yang merupakan panggilan akrab beliau

T. Syahridal, SE., MPA atau yang populer dipanggil dengan sapaan *Popon* merupakan pria kelahiran Sapeng, 11 April 1981, ia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues.

Sebelumnya Popon lulusan S2 Magister Administrasi Publik Universitas Gajah Mada (UGM) ini juga pernah menjabat Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, Sekretaris Dinas PMD, dan Kabid di Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Nagan Raya.

Berdasarkan Pantauan Media, bahwa seorang T. Syahridal sangatlah familiar di tengah khalayak dikarenakan kegemarannya bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sikapnya yang rendah hati dan bersahaja sangat tercermin dari sosoknya yang sangat sederhana dan santun. (*)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Daniel Sebut Partai Nasdem Terbuka untuk Umum demi Kepentingan Masyarakat

4 Mei 2024 - 13:56 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Bolehkah Ibu Hamil Berpuasa?

26 Maret 2024 - 10:17 WIB

Gelar Hypnotic Public Speaking Training HCI Aceh Bagi Trik Mengatasi Grogi Berbicara di Depan Audien

24 Maret 2024 - 08:44 WIB

Bebas Dari Otoritas Thailand, Pemerintah Aceh Pulangkan 28 Nelayan Ke Aceh Timur

15 Maret 2024 - 08:40 WIB

AWPF Bersama Perempuan Akar Rumput Bener Meriah Rayakan IWD

8 Maret 2024 - 07:03 WIB

Trending di hedline