Menu

Mode Gelap

Budaya · 21 Feb 2024 04:33 WIB

Puluhan Delegasi Se-Indonesia Berkumpul di Sabang Laksanakan Pengabdian


 Puluhan Delegasi Se-Indonesia Berkumpul di Sabang Laksanakan Pengabdian Perbesar

Donya.News | Banda Aceh — Puluhan Delegasi Se-Indonesia yang Bergabung dalam Kegiatan Nusantara Mengabdi #3 Berkumpul di Desa Aneuk Laot Kota Sabang Melaksanakan Pengabdian. Selasa (20/02/23)

Kegiatan Nusantara Mengabdi #3 diinisiasi oleh Yayasan Pendidikan Nusantara Indonesia atau Sering disebut Edusantara.id.

Yayasan Pendidikan Nusantara Indonesia merupakan sebuah yayasan yang aktif bergerak di bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat melalui partisipasi pemuda-pemudi se-Indonesia untuk membangun dan memberikan perubahan di wilayah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).

Kegiatan Nusantara Mengabdi Berlangsung Selama 7 Hari yang dibagi Beberapa Divisi di antaranya Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, dan Media.

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Pj. Geuchik Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang di Kantor Kechik.

Syaiman Selaku Pendiri Edusantara.id dalam Sambutannya Mengucapkan Terima Kasih kepada Desa, Masyarakat, dan Seluruh Anak-anak yang Sudah Antusias Menyambut Kedatangan Kami Dan Semoga Kegiatan ini Bisa Berlangsung Lancar.

“Terima Kasih kepada Desa, Masyarakat, dan Seluruh Anak-anak yang Sudah Antusias Menyambut Kedatangan Kami Dan Semoga Kegiatan ini Bisa Berlangsung Lancar.” Ujarnya.

Salah Satu Delegasi Nusantara Mengabdi yang Berharap Semoga Kegiatan ini menjadi Inspirasi Bagi Anak-anak dan Kegiatan Ini Bisa Berlanjut di Daerah-daerah Selanjutnya.

Pj Geuchik Aneuk Laot Edi Firmansyah Dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Mengabdi di Desa Aneuk Laot, dan Beliau Berharap Kegiatan ini Sukses dan Mendapatkan Output yang diinginkan.

“Selamat Datang dan Selamat Mengabdi di Desa Aneuk Laot, dan Beliau Berharap Kegiatan ini Sukses dan Mendapatkan Output yang diinginkan.” Ujarnya. []

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Menjaga Ukhuwah: Fokusgampi Banda Aceh Adakan Acara Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

6 April 2024 - 08:38 WIB

Gelar Buka Puasa Bersama MTsN Model Banda Aceh Santuni 70 Pelajar Yatim

31 Maret 2024 - 18:25 WIB

Peduli Sosial: Harir Rizky Tullah Jadi Fasilitator Pengabdian Nasional di Sabang

28 Februari 2024 - 10:48 WIB

Edusantara.id : Anak Berkebutuhan khusus Juga Menginspirasi Delegasi se-Indonesia

24 Februari 2024 - 02:44 WIB

MTsN 1 Model Banda Aceh Serahkan Sumbangan Untuk Dayah Babul Maghfirah

22 Februari 2024 - 04:01 WIB

Ratusan Relawan Tegak Lurus 08 Kabupaten Lhokseumawe Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

25 Januari 2024 - 13:47 WIB

Trending di Budaya